Selasa, 17 Januari 2023

 SERUM AZARINE




PENGERTIAN:

Serum wajah dengan kandungan tinggi vitamin C dan Antioksidan untuk merawat kulit serta menangkal radikal bebas, memudarkan noda hitam/ hiperpigmentasi, mampu memperlambat penuaan dini dan memudarkan kerut.Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum adalah serum anti-aging dengan ekstrak tumbuhan bakuchiol dengan multipeptide teknologi dan stem cell. Kandungannya bermanfaat untuk menyamarkan kerut, merawat kulit berjerawat, mempercepat produksi kolagen, serta membuat kulit kencang.


MANFAAT:

Mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit kering/ iritasi karena terbuat dari bahan- bahan herbal, Mencerahkan kulit kusam/ noda / flek pada kulit, Menyamarkan / memudarkan bekas jerawat/ luka/ bopeng & bruntusan, pori- pori besar & garis halus pada kulit, Meregenerasi sel kulit & memperbaiki tekstur kulit secara harian / daily skin renewal.



MACAM-MACAM VARIAN:

1.Hydramax Waterbank Serum

 
    Manfaat:

    Dengan desain Spider-Man, ini adalah serum yang dapat mengembalikan hidrasi kulit.
Mengandung 5% hyaluronic acid dan ceramide yang super melembapkan, agar kulit terasa kenyal sekaligus glowing. Teknologi 3D moisture matrix protection diklaim berfungsi mengunci kelembapan kulit hingga 48 jam.Beberapa pengguna mengatakan kalau serum ini ringan, melembapkan, dan tidak lengket. Pada kulit yang sangat dehidrasi perlu menggunakan pelembap lainnya yang berfungsi untuk menghidrasi.Kisaran harga Azarine x Marvel Hydramax Waterbank Serum adalah sekitar Rp49.000.

2.Calming Skinpair Serum


    Manfaat:

Ini adalah serum yang dapat membantu menenangkan iritasi, meredakan gatal, atau iritasi kulit karena penyebab lain. Teruji hypoallergenic, cocok untuk kulit sensitif, eksim, alergi, dan masalah kulit lainnya. Kisaran harga Azarine Calming Skinpair Serum adalah sekitar Rp59.000.

3.Daily Defender Multivitamin Serum

     Manfaat:

Azarine x Marvel Daily Defender Multivitamin Serum adalah serum harian yang berfungsi untuk mencerahkan, menjaga skin barrier, serta melembapkan kulit.
Dilengkapi dengan antioksidan tinggi serta formula blue light untuk melindungi kulit dan mencegah penuaan dini.Varian Iron Man ini mempunyai konsistensi seperti essence, jadi tidak begitu cair. Namun, tetap mudah meresap dan tidak lengket.Kisaran harga Azarine Daily Defender Multivitamin Serum adalah sekitar Rp59.000.


4.Acne Spot Serum

    Manfaat:

Dengan desain Hulk berwarna hijau, pemilik kulit berjerawat bisa mencoba Azarine x Marvel Acne Spot Serum. Mengandung succinic acid, cinnamon bark, green tea, dan arbutin mampu melawan bakteri penyebab jerawat serta mengontrol produksi sebum berlebih.Konsistensinya mudah meresap dan tidak lengket. Sebagian pengguna merasa jerawat jadi lebih cepat kering, meskipun terganggu dengan aromanya.
Kisaran harga Azarine Acne Spot Serum adalah sekitar Rp29.000.


5.Brightening C-Glow Serum




    Manfaat:

Atasi kulit kusam dengan Azarine Brightening C-Glow Serum. Serum Azarine ini mengandung tinggi vitamin C dan antioksidan untuk merawat kulit sekaligus menangkal radikal bebas.Dilengkapi dengan tranexamic acid, vitamin C, dan ferulic acid untuk memudarkan noda hitam, melembapkan, dan meratakan warna kulit.Kisaran harga Azarine serum dengan desain Thor ini adalah sekitar Rp59.000.




6.Miracle Oil Serum

     Manfaat:

Miracle Oil Serum adalah serum oil non comedogenic yang diklaim ringan dan tidak lengket.Mengandung squalane, rosehip oil, bakuchiol, dan chamomile. Serum multifungsi ini mampu mencegan penuaan dini, melembapkan, dan juga melindung skin barrier.Menurut pengguna, konsistensinya berupa minyak, sedikit thick, tetapi cukup cair dan mudah meresap. Coba gunakan saat kulit masih setengah basah setelah mengaplikasikan toner.Kisaran harga Azarine Miracle Oil Serum adalah sekitar Rp59.000.


7.Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum

    Manfaat:

Dilengkapi dengan nano capsulated niacinamide 5%, sepiwhite MSH, acetyl glucosamine, dan fermented honey, bermanfaat untuk:

a.Mencerahkan dan memudarkan noda hitam
b.Meratakan warna kulit
c.Mengontrol produksi minyak berlebih
d.Merawat skin barrier
e.Mengurangi kemerahan

Kisaran harga Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum adalah sekitar Rp59.000.


8.Pore Tightening & Oil Control Moist Serum




     Manfaat:

Kamu bisa mencoba varian Azarine x Marvel Pore Tightening & Oil Control Moist Serum, karena bisa memberikan efek matte pada kulit.
Diformulasikan dengan oiless city, poreaway, centella asiatica, dan Canadian willowherb bermanfaat untuk meminimalisasi minyak tanpa membuat kulit kering. Kisaran harga serum Azarin ini adalah sekitar Rp49.000.


9.Radiant Luminous Serum

     Manfaat:

Diformulasikan dengan 2% alpha arbutin, Japanese Sakura, dan chromabright untuk membuat wajah tampak lebih cerah dalam 7 hari.Kisaran harga serum Azarine dengan desain Black Widow ini adalah sekitar Rp49.000.



10.Retinol Smooth Glowing Serum

       Manfaat:

Serum retinol dengan teknologi capsulated dan slow release, untuk merawat kulit dengan minim iritasi. Terdapat kandungan retinol, resveratrol, hyaluronic acid, dan ceramide 3.Kombinasi kandungannya mampu menyamarkan kerutan, noda hitam, dan memperbaiki tekstur kulit. Cukup gunakan pada malam hari.Kisaran harga serum Azarine dengan desain Scarlett Witch ini adalah sekitar Rp59.000.



11.Revitalizing Anti-Aging Serum

      
      Manfaat:

Kandungannya bermanfaat untuk menyamarkan kerut, merawat kulit berjerawat, mempercepat produksi kolagen, serta membuat kulit kencang.
Kisaran harga serum Azarine dengan desain Doctor Strange ini adalah sekitar Rp59.000.


12.AHA BHA PHA Peeling Serum

       Manfaat:

Mengandung 10% AHA/BHA/PHA dan enzymatic peeling mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan menghaluskan wajah.Kisaran harga serum Azarine dengan desain Ant-Man ini adalah sekitar Rp49.000.



CARA PEMAKAIAN:


Pemakaian Kombinasi Serum Azarine Marvel:

a.Bersihkan Wajah Dulu.
b.Aplikasikan Toner Azarine.
c.Aplikasikan Pore Tightening & Oil Control Moist       Serum Azarine.
d.Kombinasi Serum Azarine Marvel dengan Acne          Spot Serum Teteskan Pada Jerawat.
e.Mengaplikasikan Skincare lainnya.




  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 SERUM AZARINE PENGERTIAN: Serum wajah dengan kandungan tinggi vitamin C dan Antioksidan untuk merawat kulit serta menangkal radikal bebas, ...